slot gacor scatter hitam gacor88 888slot crazy time https://event.itats.ac.id/ gacor88 http://36.91.222.100:8000/ crazy time gacor88 slot gacor slot gacor Berita
  • +62 285 381921
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita

Disdukcapil adakan Bintek Peningkatan Kapasitas PPAD dan Petugas Register Desa di Kecamatan Doro

Kajen, 26 September 2024
Melanjutkan bintek sebelumnya, Disdukcapil Kabupaten Pekalongan kembali mengadakan Bintek Peningkatan Kapasitas PPAD dan Petugas Register Desa Putaran Ke-2 kemarin Rabu (25/9) di Aula Kecamatan Doro bagi PPAD dan Petugas Register Desa yang bertugas di desa-desa dalam wilayah Kecamatan Doro, Kecamatan Talun dan Kecamatan Petungkriyono.
Maksud diadakannya bintek adalah untuk pendalaman aplikasi Sintren sebagai media pelayanan online dan penerapan aplikasi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) di desa yang bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan pelaksanaan tugas fasilitasi dalam rangka memudahkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat desa dalam mengurus dokumen administrasi kependudukan dan pencatatan sipil.
Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini nantinya tidak ada lagi kendala bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan akses pelayanan karena waktu dan jarak yang harus ditempuh ke tempat pelayanan. Masyarakat cukup datang ke balai desa untuk mengurus dokumen adminduk dan semuanya akan difasilitasi oleh petugas desa yang ditunjuk melalui aplikasi pelayanan online Sintren.

Disdukcapil Kabupaten Pekalongan Mengadakan Sosialisasi Wajib KTP-el dan Jemput Bola Perekaman KTP-el di Balai Desa Wonosari Kecamatan Siwalan

Rabu, 25 September 2024

Guna meningkatkan cakupan kepemilikan dokumen KTP-el dalam rangka Pilkada Serentak 2024, Disdukcapil Kabupaten Pekalongan mengadakan Sosialisasi Wajib KTP-el dan Jemput Bola Perekaman KTP-el di desa-desa dalam wilayah Kecamatan Siwalan. Pada hari ke tiga kemarin malam (25/9) kegiatan dipusatkan di Balai Desa Wonosari untuk warga Desa Wonosari, Desa Tengen Kulon, dan Desa Mejasem dengan hasil perekaman sebanyak 47 orang dengan rincian Wonosari : 17, Tengen Kulon : 16, Mejasem : 14 orang. 
---------‐----------------------------------------------------------------
Informasi
Jam Pendaftaran :
Senin s.d Kamis : 08.00 s.d 14.00 WIB
Jum'at : 08.00 s.d 10.30 WIB
Pelayanan Online :
Download Aplikasi "Identitas Kependudukan Digital" melalui Playstore/Appstore
---------‐----------------------------------------------------------------
Untuk informasi seputar pelayanan di Disdukcapil Kabupaten Pekalongan dapat klik link di bio
Dindukcapil Kajen Kabupaten Pekalongan
☎️call center: (0285) 381921
📍Alamat : Jalan Sindoro No. 5 Kajen Pekalongan 51161
📧email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Whatsapp : 085293499722

Disdukcapil adakan Bintek Peningkatan Kapasitas PPAD dan Petugas Register Desa di Kecamatan Kesesi dan Kecamatan Sragi

Kajen, 25 September 2024
Demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Disdukcapil Kabupaten Pekalongan berkomitmen menjalin kerja sama dengan pemerintah desa melalui fasilitasi pelayanan oleh PPAD dan Petugas Register Desa yang ada di setiap desa. Salah satu upaya meningkatkan kualitas pelayanan tersebut, Disdukcapil pada Selasa kemarin (24/9) mengadakan Bintek Peningkatan Kapasitas PPAD dan Petugas Register Desa Dalam Pelayanan Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil bagi PPAD dan Petugas Register Desa yang ada di Kecamatan Kesesi dan Kecamatan Sragi bertempat di Aula Kecamatan Kesesi.
Materi bintek meliputi pendalaman aplikasi Sintren sebagai media pelayanan online dan penerapan aplikasi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) di desa dalam rangka memberikan kemudahan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat desa dalam mengurus dokumen administrasi kependudukan dan pencatatan sipil melalui fasilitasi petugas desa yang ditunjuk.
Selama ini di beberapa desa yang jauh dari tempat pelayanan seringkali terkendala oleh kondisi geografis dan jarak yang harus ditempuh untuk mengurus dokumen adminduk ke kecamatan maupun Disdukcapil. Dengan adanya fasilitasi pelayanan adminduk di desa, diharapkan masyarakat dapat mengurus dokumen adminduk akan lebih cepat, mudah, murah dan tidak kehilangan nilai ekonomi akibat meninggalkan pekerjaan.

Disdukcapil Kabupaten Pekalongan Mengadakan Sosialisasi Wajib KTP-el dan Jemput Bola Perekaman KTP-el di Balai Desa Pait Kecamatan Siwalan

Selasa, 24 September 2024
Guna meningkatkan cakupan kepemilikan dokumen KTP-el dalam rangka Pilkada Serentak 2024, Disdukcapil Kabupaten Pekalongan mengadakan Sosialisasi Wajib KTP-el dan Jemput Bola Perekaman KTP-el di desa-desa dalam wilayah Kecamatan Siwalan. Pada hari ke dua kemarin malam (24/9) kegiatan dipusatkan di Balai Desa Pait untuk warga Desa Pait, Desa Rembun, dan Desa Yosorejo.
---------‐----------------------------------------------------------------
Informasi
Jam Pendaftaran :
Senin s.d Kamis : 08.00 s.d 14.00 WIB
Jum'at : 08.00 s.d 10.30 WIB
Pelayanan Online :
Download Aplikasi "Identitas Kependudukan Digital" melalui Playstore/Appstore
---------‐----------------------------------------------------------------
Untuk informasi seputar pelayanan di Disdukcapil Kabupaten Pekalongan dapat klik link di bio
Dindukcapil Kajen Kabupaten Pekalongan
☎️ call center: (0285) 381921
📍Alamat : Jalan Sindoro No. 5 Kajen Pekalongan 51161
📧 email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Whatsapp : 085293499722

© Copyright 2024 , All Rights Reserved | Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pekalongan.