• +62 285 381921
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Hari Keenam Roadshow Jamrud di Kecamatan Kesesi.

Hari Keenam Roadshow Jamrud di Kecamatan Kesesi.

Kajen, 26 Maret 2024. 
Malam ini (25/3) Tim Jamrud kembali hadir melakukan roadshow perekaman KTP-el bagi warga Desa Jagung, Langensari dan Watugajah Kecamatan Kesesi yang dipusatkan di Balai Desa Jagung dengan target 121 orang.
Kepala Disdukcapil Kabupaten Pekalongan, Ajid Suryo Pratondo, S.STP, M.Si didampingi Plt. Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Sugeng Pranoto, S.IP memonitor langsung jalannya perekaman KTP-el. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Disdukcapil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Kesesi, Kepala Desa Jagung, Kepala Desa Langensari dan Kepala Desa Watugajah atas koordinasi yang baik, serta semua pihak yang terlibat khususnya kepada Tim Jamrud yang bekerja tanpa kenal lelah, sehingga kegiatan perekaman KTP-el berjalan lancar.
"Tujuan kegiatan jemput bola Perekaman KTP-el ini adalah untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi Wajib KTP-el Pemula di ketiga desa tersebut untuk mendapatkan dokumen kependudukan, yang nantinya diharapkan dapat bermanfaat dalam memperoleh akses pelayanan publik di bidang sosial, pendidikan, kesehatan, dan hak pilih dalam PILKADA 2024 serta pelayanan publik lainnya, " tegas Ajid.
Sejauh ini belum ada kendala berarti dan sambutan masyarakat sangat baik. Terbukti warga masih terus berdatangan ke lokasi, dan dalam pelaksanaan kegiatan kemarin malam (25/3) di Balai Desa Jagung, dari target sejumlah 121 orang berhasil dilakukan perekaman KTP-el sejumlah 73 orang.
Besok malam Rabu, 20 Maret 2024 mulai pukul 20.00 WIB, Tim Jamrud akan hadir kembali di Balai Desa Mulyorejo Kecamatan Kesesi dengan target 116 orang dari Desa Mulyorejo, Pantirejo dan Sidosari.

© Copyright 2024 , All Rights Reserved | Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pekalongan.