• +62 285 381921
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Hari Kelima Roadshow "Jamrud" di Kecamatan Kesesi

Hari Kelima Roadshow "Jamrud" di Kecamatan Kesesi

Kajen, 23 Maret 2024. 
Masyarakat Desa Kaibahan dan Desa Ponolawen menyambut meriah kehadiran Tim Jamrud (Jemput Bola Perekaman KTP-el dan Penerapan IKD) dalam gelaran perekaman KTP-el Jumat malam ini (22/3) di Pendopo Balai Desa Ponolawen, Kesesi Kabupaten Pekalongan.
Plt. Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Sugeng Pranoto, S.IP yang memimpin langsung pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan bahwa sasaran perekaman KTP-el kali ini adalah Wajib KTP-el Pemula dengan target 106 orang yang diharapkan dapat terekam data kependudukannya. Perekaman KTP-el dimulai pukul 20.00 sampai dengan selesai tadi berhasil dilakukan sejumlah 73 orang.
Beberapa warga yang mempunyai KTP-el rusak dapat langsung mengurus pencetakan ulang. Tercatat sejumlah 44 pemohon pengurusan KTP-el berhasil tercetak dan langsung diterima oleh warga.
Perekaman KTP-el berikutnya akan dilaksanakan Senin, 25 Maret 2024 mulai pukul 20.00 WIB usai sholat Tarawih di Balai Desa Jagung dengan target 121 orang dari Desa Jagung, Langensari dan Watugajah.
Ayo Lhur... !!!, manfaatkan kesempatan ini, mumpung dekat dan gak perlu jauh-jauh ke Disdukcapil. Semua Pelayanan Disdukcapil gratis sampai kapan pun.

© Copyright 2024 , All Rights Reserved | Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pekalongan.