• +62 285 381921
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Hari Kedelapan Roadshow Jamrud di Kecamatan Kesesi

Hari Kedelapan Roadshow Jamrud di Kecamatan Kesesi

Kajen, 28 Maret 2024. 
Masyarakat Desa Srinahan dan Desa Kalimade malam ini, Rabu (27/4) berbondong-bondong hadir di Balai Desa Srinahan guna mengikuti perekaman KTP-el yang diselenggarakan oleh Disdukcapil Kabupaten Pekalongan.
Kepala Disdukcapil Kabupaten Pekalongan Ajid Suryo Pratondo, S.STP, M.Si yang menerjunkan Tim Jamrud dan memimpin langsung pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan bahwa target perekaman KTP-el kali ini sejumlah 67 orang terdiri dari warga Desa Srinahan 46 orang dan Desa Kalimade 21 orang, diharapkan seluruhnya dapat terekam.
Beberapa warga yang mengikuti kegiatan tersebut mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut, karena tidak perlu jauh-jauh ke Disdukcapil untuk perekaman, dan berharap KTP-el nya dapat segera diterima.
Menjawab harapan warga tersebut, Kepala Disdukcapil berjanji untuk segera menyerahkan KTP-el. "Saat ini sedang dikerjakan pencetakan KTP-el hasil jemput bola, masyarakat tidak perlu khawatir, Insya Allah ketersediaan blangko mencukupi sampai Lebaran, terang Ajid.
Perekaman KTP-el berikutnya akan dilaksanakan Kamis, 28 Maret 2024 mulai pukul 20.00 WIB usai sholat Tarawih sampai selesai di Balai Desa Kesesi dengan target 184 orang dari Desa Kesesi dan Desa Ujungnegoro.

© Copyright 2024 , All Rights Reserved | Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pekalongan.